Sabtu, 21 Mei 2011

Sharp AQUOS 007SH, ponsel lipat Android 3D

Setelah resmi diumumkan dan diluncurkan, Sharp akan segera mengirimkan ponsel lipatnya ini ke Jepang (sayangnya, pengiriman hanya di negara Jepang bukan Global). Walaupun hanya Jepang yang mendapatkan AQUOS 007SH, namun ada fitur-fitur yang tidak biasa di miliki ponsel ini.
Sharp AQUOS 007SH
Sharp AQUOS 007SH
AQUOS 007SH adalah ponsel lipat (Clamshell) dengan layar yang dapat diputar hingga 180 derajat dan bodi yang dapat dilipat. Saat bodi depan dibuka, Anda dapat melihat 2 input di setiap bodinya, bagian atas terdapat kamera, sensor, earpiece dan Layar Sentuh 3.4inci FWVGA dengan display Stereoskopik.
Sedangkan pada bagian bawahnya terdapat tombol alfanumerik, call, end call, D-Pad, ok dan back. Layar yang terdapat pada bagian atas tersebut dapat diputar ke belakang sehingga ketika bodi ponsel ini di tutup, Anda akan langsung melihat layarnya sudah ada di depan bodi ponsel dan Anda dapat mengakses layar sentuhnya jika anda tidak butuh tombol ponsel yang ada di dalam ponsel ini.
Sharp AQUOS 007SH
Sharp AQUOS 007SH
AQUOS 007SH sudah disematkan sebuah Kamera 16MP dengan rekam video 720p. Dan adanya OS Android Roti Jahe nya akan menemani 007SH untuk mengurus pekerjaan ponsel ini.
Yang paling dilirik yakni Teknologi 3D yang sudah ada di AQUOS 007SH (sudah mampu menampilkan foto/gambar 3D dan memutar video 3D). Ponsel 3D ini pun mampu terkoneksi di jaringan GSM maupun WCDMA plus adanya layar kedua jenis OLED seluas 0.7inci di bodi depan (180 derajat dengan layar utama 4.3inci-nya).

Fitur lainnya yaitu: GPS, Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 3.0, TV Tuner Digital, port MicroHDMI, port USB, Infrared dan Audio Jack 3.5mm.
Memori Internal 007SH dapat di ekspansi dengan kartu MicroSD sampai 32GB. Dengan ukuran ponsel 113x518x19.3mm, berat AQUOS 3D ini tergolong ringan yakni 140g.
Ponsel 3D Android Roti Jahe dari Sharp ini akan mulai tersedia di toko Softbank di Jepang bulan depan. Bagi Anda yang berada di Jepang, tidak ada salahnya mencicipi fitur-fitur hebat AQUOS 007SH.

Related Post:

6 komentar:

Cak Agus mengatakan...

wooow... HTC yg kemaren belum melunsur, Sharp udah nyuri start pake kamera 16MP, kereeen!!!
Tapi sayang cuma di jepang

Amiran mengatakan...

ya, Sharp yg 1 ini bs saja jd ponsel kelas atas yg dpt bersaing dgn Samsung Galaxy S II, LG Optimus 3D, HTC Evo 3D, Moto Droid X2 dan Nokia WP7. Betul kata Agus, AQUOS 007SH hanya tersedia di Jepang. . . Ckckck

Sungai Awan mengatakan...

bagus mas hpne
warnanya juga berwarna warni

suwun sarannya
untuk sementara belum dan biarlah postingannya sedikit mas
itu saja aku sudah untung karena bisa posting tiap hari.

sekali lagi matur sembah nuwun sarannya

Amiran mengatakan...

ya, sama2

NICONOVARIES mengatakan...

Kebanyakan Orang indo gak suka model lipat ,sedangkan jepang suka bgt ama gituan makanya juma di jepangan jepang suka bgt ama gituan makanya juma di jepang

Amiran mengatakan...

Yup, betul kata Nico. . . Maknya, tu hp ga nongol di mari a.k.a indonesia. . . hehehehehehe

Posting Komentar

Silakan Beri Komentar Anda Di Bawah Ini