Senin, 16 Mei 2011

Sony Bloggie 3D, Camcorder penghasil 3D

Sebuah Gadget baru dengan teknologi baru hadir di pasar Global yang pastinya akan menghipnotis banyak orang untuk membeli dan memiliki Gadget Camcorder ini. Itu disebabkan oleh fitur-fiturnya yang begitu canggih. Sebut saja Dual-Kamera 5MP, teknologi 3D dan rekam Video dengan resolusi Full HD.

Bloggie 3D pun telah ditanamkan sebuah Sensor Exmor-CMOS yang dapat membuat sebuah gambar yang indah dengan pencahayaan yang stabil walaupun gambar diambil dari dalam kondisi cahaya yang rendah. Kamera 5MPnya juga dapat mengambil foto saat sedang merekam video dalam waktu yang bersamaan. Dan Anda dapat menikmati teknologi 3Dnya lewat layar LCD 2.4inci tanpa harus menggunakan kacamata 3D untuk melihatnya.

Sony Bloggie 3D memiliki memori internal sebesar 8GB dan Output HDMI untuk berbagi gambar dan video ke dalam Gadget berlayar lebar seperti TV.

Camcorder 3D ini sudah tersedia di Amazon dengan harga $244.99 atau dalam uang Indonesia yakni Rp 2.1jutaan. Harga yang murah inilah yang membuat konsumen tak sabar untuk memiliki Camcorder 3D ini.
Sony Bloggie 3D
Dan saya sudah mempersiapkan sebuah lembaran
Fitur Dan Spesifikasi Sony Bloggie 3D:

- 2D and 3D HD video capture
- Sensitive “Exmor” CMOS sensor
- Layar LCD 2.4-inci
- Memori Internal 8GB
- SteadyShot image stabilization
- Auto Focus
- Auto Macro
- Bloggie Software for PC atau Mac dengan dukungan terintegrasi Facebook, YouTube, Flickr dan Picasa
- Fitur Share to Sony Bravia and Sony Dash
- built-in swivel USB extender
- Output HDMI
- built-in rechargeable battery
-“Share it Later” yang berfungsi untuk tag sebuah klip dan gambar untuk berbagi dengan mudah ketika tersambung ke komputer

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentar Anda Di Bawah Ini