Kamis, 05 Mei 2011

Sony Ericsson umumkan 2 XPERIA Mini

Sony Ericsson XPERIA Mini


Ada beberapa hal yang telah berubah dari ponsel ini. Pertama, nama yang dulunya disebut XPERIA X10 Mini Pro 2, kini menjadi XPERIA Mini Pro (berbeda dengan nama yang ada pada Rumor Sony Ericsson XPERIA Mini Pro 2). Kedua, ponsel XPERIA ini terbagi 2 yakni XPERIA Mini dan XPERIA Mini Pro. Diketahui bahwa XPERIA Mini dan XPERIA Mini Pro merupakan
ponsel pintar Android HD Terkecil di dunia. Dan, keduanya telah mengusung Sony Ericsson BRAVIA Display Engine. Juga, telah ditanamkan sebuah fitur Sony Ericsson Custom Four-Corner Android UI dengan Timescape. Belum sampai disitu, kedua perangkat ini sudah memiliki 512MB RAM, prosesor 1GHz Snapdragon (QSD8255 untuk XPERIA Mini dan MSM8255 untuk XPERIA Mini Pro), layar sentuh TFT Kapasitif 3 inci dengan resolusi 480x320 piksel, kamera 5MP dengan LED Flash dan Video Rekam 720p HD.

Untuk XPERIA Mini, telah memiliki memori internal 320MB dan ekspansi 32GB dengan kartu MicroSD.

Sony Ericsson XPERIA Mini
Sony Ericsson XPERIA Mini
Sony Ericsson XPERIA Mini

Perbedaan yang mencolok antara kedua perangkat ini adalah slide QWERTY Keyboard yang terdapat pada XPERIA Mini Pro. Sedangkan XPERIA Mini tidak memiliki slide QWERTY Keyboard. Berat bodi XPERIA Mini Pro adalah 136gr, dan memori internal 400MB (memori external sudah ada di XPERIA Mini Pro).

Sony Ericsson XPERIA Mini PRO
Sony Ericsson XPERIA Mini PRO
Sony Ericsson XPERIA Mini PRO
Sony Ericsson XPERIA Mini Pro

Warna yang tersedia di kedua XPERIA ini adalah Hitam, Putih dan Pink. Hanya saja, ada 1 warna khusus dan istimewa di masing-masing ponsel XPERIA ini. Untuk XPERIA Mini, menawarkan warna special versi Biru. Sedangkan XPERIA Mini Pro dengan warna special Turqoise.
XPERIA Mini dan Mini Pro telah memakai baterai Li-Po 1200 mAh.

Kedua XPERIA ini akan mulai tersedia di pasar Global bulan Agustus tahun 2011. Tapi, untuk harga belum diketahui.


Related Post:

2 komentar:

seMut mengatakan...

Os nya symbian atau apa gan?

Amiran mengatakan...

OSnya Android v2.3 Gingerbread gan. . .

Posting Komentar

Silakan Beri Komentar Anda Di Bawah Ini