Sabtu, 22 Oktober 2011

LG Optimus 3D hadir di Indonesia, membawa Era 3D kepada masyarakat


Karena keterlambatan ponsel 3D ini masuk ke Indonesia, baru minggu ini Optimus 3D akhirnya sampai di Indonesia dengan menawarkan harga;

Rp 5.500.000,-

Kepada masyarakat. Walaupun terlambat, LG Optimus 3D tetap di buru konsumen karena ponsel tersebut adalah ponsel pertama yang memperkenalkan Era 3D kepada masyarakat di Indonesia.

Di samping itu, Anda tidak perlu menggunakan kacamata khusus untuk menikmati fitur 3Dnya karena LG Optimus 3D memang dirancang khusus untuk mampu membuat ilusi pada mata Anda ketika sedang berada di depan layar ponsel. Tapi, butuh kebiasaan mata untuk melihat tampilan 3D karena pada awal Anda menatap layar LG Optimus 3D yang menggunakan UI 3D memang agak sakit karena tidak biasa.

Tak hanya menampilkan tampilan 3D, ponsel Android ini juga dapat dijadikan sarana penghasil 3D. Itu karena Optimus 3D menyediakan 2 kamera belakang yang masing-masing kamera telah beresolusi 5MP plus dapat merekam video 720p (3D) dan 1080p (2D).

Sayangnya, karena terlambatnya ponsel 3D ini masuk ke Indonesia, sistem operasinya (OS Android 2.2 Froyo) pun bisa di bilang sudah kuno karena kebanyakan ponsel-ponsel Android yang baru di kirim ke Indonesia sudah menjalankan versi 2.3 Gingerbread.

Dengan harga Rp 5.500.000,-, apakah Anda berminat untuk memiliki LG Optimus 3D?

Fitur Dan Spesifikasi Lengkap LG Optimus 3D P920

Related Post:

5 komentar:

tika sweet mengatakan...

salam kenal...keren blognyaa...

admin mengatakan...

kunjungan pertama bos...selanjutnya...????he3 slm knl nice post

Amiran mengatakan...

tika, makasih :)
admin, oke, thx gan

letheg.blogspot.com mengatakan...

wah wah wah, masih mahal...

Amiran mengatakan...

sbnrnya udah turun harganya sob, coba aja cek di konter

Posting Komentar

Silakan Beri Komentar Anda Di Bawah Ini