Jumat, 20 Mei 2011

Kompetisi Review: Sony Ericsson TXT Pro dan Mix Walkman

Sesuai judul di atas. Artikel ini saya terbitkan untuk memberikan Informasi bahwa Sony Ericsson telah membuka
pendaftaran kompetensi Review 2 ponsel teranyarnya.

Sony Ericsson Mix Walkman dan Sony Ericsson TXT Pro.
Sony Ericsson TXT Pro, Sony Ericsson Mix Walkman

Bentuk dan Model Sony Ericsson Mix Walkman terlihat mirip dengan WT18i (Walkman Android dari Cina). Bisa dipastikan fitur-fitur Mix serupa dengan WT18i.
Sony Ericsson TXT Pro juga hampir menyerupai bentuk dan model dari Sony Ericsson XPERIA Pro (hanya saja TXT Pro berukuran kecil). Fitur yang ada pada TXT Pro sepertinya juga sama dengan Mix Walkman. Yang membedakan hanya slide Keyboard QWERTY yang ada pada TXT Pro sedang Mix Walkman tidak memiliki itu.

Kembali ke topik, kompetisi ini akan memberikan Anda hadiah jika Review Anda menarik. Langsung daftar DI SINI untuk mengikuti Kompetisi Review Sony Ericsson TXT Pro dan Sony Ericsson Mix Walkman.

SUMBER

Update: Kompetisi Review Sony Ericsson TXT Pro dan Mix Walkman telah berakhir. Untuk Info lebih lanjut silakan lihat disini



Related Post:

6 komentar:

Cak Agus mengatakan...

ikut aja gan.. Keren2 tuh hadiahnya, hehehehe

Amiran mengatakan...

ane ga minat, nte aj ikutan sono. Klu dah menang, jgn lupa bagi2 ma ane hadiahny. . . Wakwakwak

Amiran mengatakan...

ane ga minat, nte aj ikutan. . . Klu menang jgn lupa bagi2 hadiahny ma ane. . . Xixixi ;peace;

Cak Agus mengatakan...

hehehe.. Sama, ga minat. Bukan krn hadiahnya, cuman males aja.. :P

Btw udah tau cara ngambil screenshot di android blum gan?
Klo Android Froyo punya samsung bisa pake cara tekan tombol back + Menu, ntar akan muncul notifikasi klo screenshot sudah disimpan di galeri.
Ane sih belum pernah nyoba sendiri, ini dapetnya dari forum TeknoUp

Amiran mengatakan...

wah thx ya sob. . . Cukup membantu wat review ane. . . Thx a lot

Cak Agus mengatakan...

same2 gan.. Keep posting ajah.. :P

Posting Komentar

Silakan Beri Komentar Anda Di Bawah Ini